Tips Agar Pacar Kamu Selalu Kangen Sama Kamu
Foto: Tribunnews.com

PASANGAN.id – Kalau baru jadian, kangen itu adalah hal yang wajar saja, tapi kalau sudah bertahun-tahun menjalin hubungan kadang rasa kangen itu tidak ada.

Penyebabnya pun bermacam-macam, mungkin juga bisa karena tidak ada cinta lagi dihati. Tapi, ada beberapa tipe orang yang kesulitan bahkan tidak tahu bagaimana cara membuat pacar Kangen.

Nah kalau kamu termasuk tipe orang seperti itu, mimin sudah merangkum empat cara yang bisa kamu coba di bawah ini agar pacar kamu selalu kangen sama kamu. Yuk simak!

1. Berikan sentuhan kecil yang bisa membuatnya kangen

Ini merupakan cara paling gampang untuk dilakukan. Sentuhan adalah suatu hal yang bisa dilakukan untuk berinteraksi dengan pacar.

Usahakan untuk memberikan sentuhan yang cuma kamu yang melakukannya, seperti cubitan di pipi atau hal lainnya yang bisa memberi kesan kalau itu kamu yang melakukannya.

2. Buat dia merasa nyaman saat sedang bersamamu

Jika kalian termasuk pasangan yang jarang bertemu jangan sampai waktu bersama yang jarang kalian miliki justru menciptakan rasa tidak nyaman. Jangan terlalu banyak bertanya hal-hal yang tidak penting atau tidak ingin dia ceritakan.

Cowok biasanya tidak suka jika terlalu ditanya-tanya karena pertanyaan kamu yang terlalu banyak justru akan membuatnya merasa dicurigai. Sebaiknya kamu mendengarkan cerita-cerita yang ingin dia bagi denganmu.

Beri tanggapan yang sesuai dengan ceritanya. Tunjukkan bahwa kamu tertarik dengan apa yang dia ceritakan dan bahas hal-hal yang menarik untuk dibahas bersama.

3. Jangan terlalu banyak mengirim SMS/Chat

Biasanya saat sepasang kekasih rindu dan tidak bisa bertemu, mereka cenderung melampiaskan kerinduan mereka melalui SMS atau chatting di media sosial.

Namun sesekali tahanlah keinginan mengiriminya SMS. Tahan kerinduan Anda dan jangan terlalu banyak mengirim pesan.

Dengan kamu tidak terlalu banyak membuat pesan, akan membuat dia bertanya-tanya dan memikirkan apa yang sedang kamu lakukan, apakah kamu merasakan kerinduan yang sama, dan sebagainya.

Hal ini secara tidak sadar akan membuatnya selalu memikirkanmu dan semakin membuatnya kangen padamu.

4. Sekali-kali berbuat jahil

Ini juga merupakan salah satu yang bisa membuat pacarmu kangen dengan kamu. Berbuat Jahil sedikit-sedikit ke pacar akan membuat kesan istimewa di hatinya. Kalau kamu sedang tidak bersamanya, dia pasti ingat dengan kejahilanmu.