Tips Akting Terbaik Ala Ira Wibowo; Jangan Pernah Berhenti Belajar, Bertanya, & Latihan
Foto: Pasanganid - @irawbw

Pasangan.idIra Wibowo, artis senior yang memiliki nama lengkap Raden Ayu Ira Wibowo Wirjodiprodjo merupakan salah satu aktris keturunan Jerman.

Ira Wibowo adalah kakak dari actor tampan Ari Wibowo. Selain memiliki wajah yang cantik, Ira Wibowo sangat pandai berakting.

Baca: Diciduk Polisi, Nikita Mirzani Terancam Dihukum 12 Tahun Penjara

Terbukti dia sering kali membintangi berbagai film dan sinetron. Selain itu, dia juga sering memperoleh penghargaan.

Kompaknya Ira Wibowo & Ari Wibowo

Belum lama ini Ira Wibowo hadir dalam sebuah acara hiburan yang ditayang di ANTV. Dalam acara itu Ira diundang sebagai salah satu bintang tamu di acara Rumah Idaman yang dipandu oleh Inul Daratista, Adam Suseno, dan juga Indra Herlambang.

Berbagi Tips Akting yang Baik

Di acara itu, aktris berusia 54 tahun membagikan tips-tips berakting dengan baik. Ira Wobowo mengungkapkan jika ingin menjadi seorang bintang jangan pernah berhenti untuk terus belajar dan belajar. Tak hanya itu saja, tapi memperbanyak latihan berakting.

“Ya pokoknya jangan pernah berhenti belajar, banyak bertanya, banyak latihan,” jelasnya di Studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Jumat (22/7/2022).

Baca: Keisya Levronka Gagal Bawakan Lagu Sendiri; Nitizen: Lipsync aja lah Mbak

Aktris kelahiran 20 Desember 1967 menceritakan untuk menjadi aktris terbaik ia pernah membaca script selama berbulan-bulan.

“Tergantung, 2 bulan udah baca-baca script,” ungkapnya.

Ira Wibowo pernah mendapatkan penghargaan dalam sinetron Mutiara Cinta pada tahun 1995, Festival Film Bandung (FFB) di 1988 untuk perannya di film Kasmaran pada tahun 1987.

Tips Akting Terbaik Ala Ira Wibowo; Jangan Pernah Berhenti Belajar, Bertanya, & Latihan
Foto: Pasanganid – @irawbw

Main Bareng Adik di Sinetron Aku Titipkan Cinta

Saat ini diketahui kalau Ira Wibowo sedang membintangi sinetron dari ANTV yakni Aku Titipkan Cinta. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan adiknya, Ari Wibowo.

Baca: Lihat Angel Karamoy Pakai Baju Transparan, Netizen Auto Tegang

Perempuan berusia 54 tahun itu mengaku bahwa sebelumnya ia tidak mengetahui akan beradu akting dengan Adiknya, Ari Wibowo.

Pasalnya, diketahui bahwa adiknya sudah lebih dulu menjadi pemeran inti dari sinetron tersebut.

“Nggak tau (kalau main di sinetron yang sama). Kalau Ari memang sudah muncul dari episode 1 jadi dia pemain inti sejak awal, sedangkan saya muncul belakangan,” jelas Ira pada 27 Juni 2022 lalu.

Tips Akting Terbaik Ala Ira Wibowo; Jangan Pernah Berhenti Belajar, Bertanya, & Latihan
Foto: Pasanganid – @irawbw

Selama 30 tahun, akhirnya melalui sinetron Aku Titipkan Cinta untuk pertama kalinya mereka berperan sebagai adik dan kakak. Meski begitu, karakter di sinetron tersebut jauh berbeda dengan kehidupan asli mereka.