Video Manggungnya Viral, Pinkan Mambo Ngaku Tidak Pakai Celana Dalam
Foto: pasangan.id - Web/@tribunnews

Pasangan.id – Penyanyi senior Pinkan Mambo belakangan menghebohkan publik lewat aksi manggungnya yang kelewat energik.

Saking semangatnya, mantan rekan duet Maia Estianty tersebut terekam kamera saat bernyanyi sambil ngangkang di atas panggung.

Akibat dari aksinya tersebut, celana dalam ibu lima anak tersebut bahkan sampai terekspose di depan kamera hingga membuat warganet heboh.

Baca: Dua Tahun Menjanda, Mutia Ayu Bicara Soal Balikan Sama Mantan

Pinkan Mambo Tidak Pakai Celana Dalam

Setelah aksi manggungnya viral, Pinkan Mambo kemudian memberikan penjelasan tentang penampilannya beberapa waktu lalu yang menjadi sorotan publik tersebut.

Diakui dirinya, apa yang membuat heboh itu bukanlah celana dalam, namun baju renang yang dipadupadankan dengan bicycle pants.

“Itu bukan underware (celana dalam), jadi itu baju renang sama bicycle pants,” kata Pinkan Mambo dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

Baca: Selfie Hanya Pakai Bra, Maria Vania Bikin Warganet Gagal Fokus

Pinkan menyebut alasannya memakai baju renang dan bicycle pants adalah lantaran jika memakai korset, dirinya justru bisa merasa sesak dan menghambat pergerakannya di panggung.

“Cuma bicycle pantsnya kan gak bisa di luar, karena kalau baju renang dulu baru bycicle pants, itu kan makanya ada segitiganya itu, itu baju renang tapi di dalem baju renangnya ada bicycle pants.

Itu baju senam yang licin jadi aku punya korset, tapi aku kan kegedean orangnya. Kalau aku pake korset, aku… gak belok-belok kan kalau korset,” jelas Pinkan.

Gerakan Jadi Lebih Leluasa

Video Manggungnya Viral, Pinkan Mambo Ngaku Tidak Pakai Celana Dalam
Foto: pasangan.id – Web/@suara

Pinkan menyebut bahwa korset miliknya hanya ada yang lama, yang dimana jika dipakai sekarang sudah tak muat.

Keputusannya memakai pakaian renang adalah karena ia menganggap pakaian tersebut bisa mmebuat gerakannya lebih leluasa saat menari.

β€œKorset aku udah lama, belum beli, jadi korset aku yang dulu itu kecil banget, medium L M, (sekarang) aku kan XLL, jadi kalau masuk gak cukup. Lagian kalau bisa masuk nanti aku mati berdiri, sesek” terang Pinkan Mambo.

Baca: Denise Chariesta Pose Pakai Bikini, Netizen: Ente Kadang Bikin Otak Travelling

“Jadi aku pake baju renang aja, karena kalau baju renang kan slim juga, tapi aku bisa belok-belok karena aku kan bakal nari. Kalau pake korset kan kayak sesek, udah gitu budget lagi kan kalau beli korset,” ungkapnya.

Pinkan Mambo juga mengatakan jika memakai bicycle pants di luar baju renang, yang ada nanti saat bergerak celananya bisa naik.

“Kalau bicycle pants di luar baju renang kan harusnya gitu, tapi kalau nari kan bicycle pantsnya turun. Jadi bicycle pantnya di dalem,” pungkas Pinkan Mambo tentang pakaian yang dikenakannya saat konser.*

Artikel SebelumnyaDua Tahun Menjanda, Mutia Ayu Bicara Soal Balikan Sama Mantan
Artikel BerikutnyaGisel Tampil Cantik Saat Lari di GBK, Netizen: Jadi Teringat Goyangannya