Viral, Meli 3GP Melakukan Hal Tak Senonoh di Bathub dengan Pria
Foto: pasangan.id - Web/@tribunnews

Pasangan.id – Sosok model dewasa bernama Amelia alias Meli 3GP belakangan ramai menjadi sorotan setelah hadir di podcast milik Denny Sumargo.

Perempuan yang sering memamerkan berbagai pose seksi di media sosial tersebut bahkan menceritakan pengalaman kurang menyenangkannya saat menjadi model.

Belum lama setelah pengakuannya viral, Meli kembali menghebohkan banyak orang karena konten-konten beraninya di media sosial di mana dirinya berada di bathub.

Baca: Lina Mukherjee Menangis Minta Maaf Usai Dilaporkan Karena Makan Babi

Meli 3GP Lepas Bra Hingga Tanpa Busana

Sebuah video viral di media sosial ketika, Meli 3GP tampil dengan berani hingga melepaskan pakaian yang ada di tubuhnya termasuk bra. Dalam video itu tampak Meli bermain games dengan seorang pria di sebuah bathub.

Games itu memiliki tantangan jika kalah akan melepaskan salah satu pakaian dalam tubuhnya.

Baca: Alshad Ahmad Ketahuan Punya Anak, Tiara Andini Dituding Kena Karma

Dalam video itu, Meli 3GP tampak kalah hingga harus melepaskan bra yang menutupi area sensitif dalam tubuhnya.

Meli 3GP memang cukup senang ketika menjadi seorang model. Setelah cukup lama berkecimpung di dunia itu ia bahkan mengaku nyaman ketika foto tanpa menggunakan busana.

Meli Pernah Dilecehkan Fotografer

Viral, Meli 3GP Melakukan Hal Tak Senonoh di Bathub dengan Pria
Foto: pasangan.id – Web/@suara

Saat menjalankan pekerjaannya, Meli 3GP mengaku pernah mengalami pelecehan dari seorang fotografer. Pada momen itu, Meli mengaku akan melakukan pemotretan one on one.

Sayangnya, ia tiba-tiba tidak sadarkan diri dan baru sadar setelah 7 jam. Meli mengaku langsung tidak mengingat apa yang dilakukannya semalam. Bahkan, saat terbangun dirinya hanya menggunakan celana dalam saja.

“(Setelah bangun) gua udah ditempat tidur, gapake baju, gua gatau apa yang terjadi sama gua sumpah, (saat itu) gua cuma pake celana dalem doang. Gua bener-bener nggak ngerasa apa-apa,” katanya.

Baca: Sudah Lama Cerai, Okin dan Rachel Vennya Kedapatan Mabuk Bareng

Setelah diduga telah berbuat yang tidak-tidak kepada Meli, ternyata sang fotografer masih berada di ruangan yang sama ketika Meli tersadar.

“Orangnya nyantai di sofa nonton TV. ‘Kenapa Mel? Santai aja,” kata Meli ketika menirukan ucapan fotografer saat itu.

Meli mengaku saat itu dirinya sangatlah panik hingga tidak tahu harus berbuat apa. Bahkan, Meli merasa saat itu dirinya hanya bisa mengikhlaskan kejadian pada malam itu.*

Artikel SebelumnyaLina Mukherjee Menangis Minta Maaf Usai Dilaporkan Karena Makan Babi
Artikel BerikutnyaDulu Pernah Jalin Asmara, Hotman Paris Ingin Jadikan Meriam Bellina Aspri