Viral, Video Mesra Sarwendah dan Betrand Peto Tak Pakai Baju Beredar di FB
Foto: pasangan.id - Web/@tribunnews

Pasangan.id – Warganet di media sosial facebook belakangan ramai dengan sebuah video mesra antara Sarwendah dan Betrand Peto yang tidak biasa.

Memiliki hubungan bukan sebagai ibu dan anak kandung, kedekatan keduanya dinilai terlalu berlebihan mengingat Betrand Peto sudah mulai beranjak dewasa.

Meski dianggap sebagai hubungan biasa, warganet di media sosial justru memiliki pandangan berbeda atas mereka dan diusulkan untuk bisa saling jaga jarak.

Baca: Kirana Larasati Pose Jongkok di Pantai, Pikiran Netizen Langsung Travelling

Video Mesra Sarwendah dan Betrand Peto

Sejak menjadi anak angkat Ruben Onsu pada tahun 2019 silam, remaja yang akrab disapa Onyo tersebut memang sering tampil satu frame dengan sang ibu.

Meski begitu, beberapa kali keduanya mendapat komentar miring dari netizen termasuk ketika potongan video mereka dibagikan lagi oleh akun Facebook @keunikan,

Dalam video tersebut disajikan momen akrab antara Sarwendah dan Bertand Peto, beberapa komentar warganet menilah hal itu kelewat batas.

Baca: Netizen Sebut Pacar Baru Nikita Mirzani dengan Julukan Bule Kere

Terlihat dalam unggahan video Sarwendah dan Onyo itu keduanya sedang melakukan perekaman video dari kamera depan. Sarwendah yang hanya memakai daster rumahan sementara Onyo tampak tidak memakai baju.

Mereka lantas berbaring di lantai sembari memegang dan tersenyum ke kamera satu sama lain. Video Onyo yang tidak pakai baju dan Sarwendah yang hanya memakai daster dan tidur bersama itu langsung hebohkan jagat maya di media sosial.

Komentar Netizen

Viral, Video Mesra Sarwendah dan Betrand Peto Tak Pakai Baju Beredar di FB
Foto: pasangan.id – Web/@suara

Video tersebut menuai berbagai komentar warganet. Beberapa menilai aksi tersebut sudah di luar batas wajar dan harus segera dihentikan.

“Onyo sudah berlebihan.. memanfaatkan kebaikan kel Ruben Onsu,” komentar seorang warganet.

“Sarwendah yang gak bisa membatasi.. Kalau dia dari awal jaga jarak pasti Bertand tidak seperti itu,” imbuh yang lainnya.

Baca: Aduh, Istri Joshua Suherman Dipakai Mucikari untuk Open BO di Twitter

“Betul. Langkah terbaik pulangkan karena dia bukan darah daging keluarga Onsu dari pada dipiara malah jadi hancur keluarga,” timpal yang lainnya lagi.

Sementara itu, Ruben Onsu sendiri sebagai kepala keluarga dari The Onsu dalam sebuah wawancara memaklumi penilaian netizen itu. Menurut Ruben semua orang berhak untuk mengemukakan suaranya.

Namun yang lebih tahu perihal keluarganya tentunya Ruben sendiri yang tahu bagaimana sikap sang istri, Sarwendah dan juga anak angkatnya Betrand Peto.*

Artikel SebelumnyaKirana Larasati Pose Jongkok di Pantai, Pikiran Netizen Langsung Travelling
Artikel BerikutnyaAduh, Ferry Irawan Ternyata Sering Ngamuk Kalau Tidak Dikasi Jatah Venna Melinda