Thomas Djorghi Me-repackage Lagu Umpan Cinta di Momen 37 Tahun Berkarya
Foto: Pasanganid - @thomasdjorghi

Pasangan.idThomas Djorghi sudah berkarya di dunia hiburan sebagai seorang entertainer, termasuk model, aktor, pembawa acara, dan penyanyi telah memasuki 37 tahun.

Di tahun ini, untuk memperingati momen ini Thomas meluncurkan single baru dengan me-repackage ulang lagu hitsnya di tahun 2003 berjudul Umpan Cinta.

Baca: Celia Thomas Mantan Kekasih Rizky Nazar yang Selalu Tampil Cantik

Dengan penuh antusias, Thomas Djorghi sampaikan jika dia ingin me-repackage secara eksklusif lagu ini untuk gebrakan single yang akan diedarkan sesudah 6 tahun tidak mengeluarkan karya musik.

Umpan Cinta (feat. Ayla Adjie & Romy Syalasa)

Umpan Cinta dipilih untuk memperkenalkan lagu ini ke generasi muda. Beat dan liriknya dirasa sesuai dengan pendengar yang menyukai suatu hal yang energik (era TikTok).

“Ini adalah proyek musik saya yang berbeda dengan sebelumnya. Dulu saya tinggal nyanyi, sekarang saya dan partner saya Ria Martha belajar untuk jadi Produser. Ada banyak perubahan yang saya lakukan. Saya dan management menggodok dengan sungguh-sungguh musik saya ini, mulai dari produksi lagu, memilih musisi pendukung, hingga membuat konsep Video Klip yang kemudian dikembangkan dan digarap oleh video maker muda profesional. Ada keterlibatan nama-nama besar yang mendukung karya ini seperti Mas Guruh Sukarno Putra dan Ari Tulang,” ungkap Thomas, dikutip dari Tempo pada Minggu (24/7/2022).

Baca: Cupi Cupita Singgung Soal Cerai, Netizen: Nikah Kayak Buat Mainan

Repackage Ulang Lagu Hitsnya: Umpan Cinta

Thomas berkonsultasi kepada Indrawati Widjaja atau yang lebih akrab disapa Ibu Acin dari Musica Studios.

Ibu Acin bersama Musica Studios memberikan dukungan dengan menjadi Label Distributor untuk karya terbaru Thomas, sekaligus membimbingnya dan manajemen dalam proses produksi lagu ini sampai launching dan promosi.

“Thomas Djorghi sudah menjadi bagian dari keluarga buat saya dan Musica Studios. Satu-satunya penyanyi dangdut yang di produksi Musica saat itu dan sampai saat ini hanya Thomas. Saya mendukung penuh ketika Thomas dan partner mencoba menjadi produser di karyanya sekarang. Sebagai Ibu kepada anaknya memberikan masukan-masukan yang terbaik untuk kesuksesan Thomas,” ujar Ibu Acin.

Thomas Djorghi Me-repackage Lagu Umpan Cinta di Momen 37 Tahun Berkarya
Foto: Pasanganid – @thomasdjorghi

Umpan Cinta versi Baru dengan Genre Pop, Jazz dan Hip Hop

Dari segi musiknya, Thomas melakukan peremajaan untuk keseluruhan produksi serta tampilannya. Bergenre musik dangdut yang sudah melekat dan tidak akan dihilangkan tentunya.

Musik Thomas di 2022 ini akan bereksplorasi lebih luas. Thomas menggandeng musisi millenials dalam karya musik yang diproduksi kali ini dari genre musik yang berbeda latar belakang yaitu Pop, Jazz dan Hip Hop.

Thomas melibatkan sejumlah nama untuk memberikan kontribusinya demi menjadikan lagu Umpan Cinta sesuai konsep yang diharapkan, antara lain Kanggiri sebagai Music Director serta menciptakan lirik dibagian rap.

Lalu ada Ayla Adjie, Romy Syalasa, Louis Monique dari Deredia Band sebagai backing vocal, dan Irvan Nat sebagai vocal director.

Baca: Thalita Latief: Dari Isu Pelakor Kini Sudah Go Public Dengan Ichsan Reinaldy

Konsep video klip Umpan Cinta disesuaikan dengan aransemen dan lirik lagu, dibuat dengan nuansa Rebel Rock & Roll Sense. Keinginan Thomas dan partner membuat video klip ini berbalut Stomp Dance yang energik diwujudkan oleh Bonita Rachel dan Miura Film.

Video klip Umpan Cinta melibatkan seorang model dan seniman muda Syandria Kameron, serta 10 Model BALA GSP binaan Guruh Sukarno Putra, serta aktor muda Jordan Djorghi.

“Saya terharu dan bangga karena Mas Guruh selalu mendukung saya dari jaman saya masih muda. Harapan saya musik dangdut semakin berkembang dan bisa diterima oleh anak muda. Ini musik asli Indonesia, dengan cara saya sekarang ini semoga anak muda menyukainya dan bisa melahirkan musisi dan penyanyi dangdut baru yang keren-keren,“ ungkap Thomas.

Thomas Djorghi Me-repackage Lagu Umpan Cinta di Momen 37 Tahun Berkarya
Foto: Pasanganid – @thomasdjorghi

Thomas sudah mempersiapkan beberapa lagu lainnya yang akan dirangkum dalam mini album yang akan dilaunching pada tahun ini.