Baim Wong Bikin Konten KDRT, Netizen: Di Otaknya Cuma Uang
Foto: pasangan.id - Web/@tribunnews

Pasangan.id – Polemik dari konten yang dibuat Baim Wong soal kasus KDRT telah membuatnya menjadi sasaran hujatan netizen tanpa henti.

Ayah dua anak tersebut dinilai tidak memiliki empati terutama terhadap keluarga rekan artisnya yang tengah tertimpa musibah seperti Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Tidak hanya itu, Baim Wong bahkan mengajak serta istrinya untuk melakukan prank KDRT dan melibatkan polisi hingga membuat warganet tambah geram.

Baca: PNS Lewat, Gaji Aspri Hotman Paris Besarnya Bukan Main

Awkarin Sindir Baim Wong

Aksi tidak terpuji pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven tersebut rupanya tidak hanya menyita perhatian masyarakat biasa.

Sejumlah artis papan atas tanah air termasuk selebgram Karin Novilda alias Awkarin, ikut mengecam artis Baim Wong tersebut.

Awkarin bahkan meluapkan kekesalannya lewat media sosial Twitter dan bahkan meminta bapak dua anak itu untuk membeli empati dari hasil kekayaannya.

Baca: Rajin Umbar Belahan Dada Usai Lepas Hijab, Rachel Vennya Dihujat Warganet

“Baim Wong tuh kan udah kaya yah… Gak nyoba cari empati bisa dibeli dimana gitu,” tulis Awkarin

Cuitan Awkarin ini viral di media sosial. Banyak netizen yang setuju dengan pernyataan Karin serta ikut mengecam Baim dan Paula.

“Demi adsense nurani dan empati nomer sekian,” kata warganet lainnya.

“Empatinya ogah mendekati Baim,” tambah netizen.

“Di otaknya cuma cuan,” tulis akun @ala*****.

Baim Wong Hapus Konten KDRT

Baim Wong Bikin Konten KDRT, Netizen: Di Otaknya Cuma Uang
Foto: pasangan.id – Web/@kapanlagi

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat mengunggah konten nge-prank polisi dengan berpura-pura mengalami KDRT. Video itu diunggah dengan judul ‘Baim KDRT, Paula Jalani Visum. Nonton Sebelum Video ini di-Takedown.’

Namun belum lama diunggah, video itu menuai kecaman publik hingga akhirnya dihapus. Apalagi, saat ini masyarakat sedang dihebohkan dengan dugaan KDRT dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca: Hanya Pakai CD, Bella Hadid Bikin Heboh di Paris Fashion Week 2022

Tak hanya itu, selebgram ini juga meminta agar Baim bisa belajar memberi simpati pada permasalahan orang di sekitar.

“Atau kursus belajar empati,” kata mantan kekasih Gangga Kusuma ini.

Karin pun terus memberi sindiran pedas pada Baim di akun Twitter-nya. Ia juga me-retweet sejumlah cuitan lainnya yang mengungkap keresahannya pada pesinetron tersebut.