Open Donasi Buat Bayar Utang, Jessica Iskandar Buat Klarifikasi
Foto: pasangan.id - Web/@kapanlagi

Pasangan.id – Aktris cantik Jessica Iskandar alias Jedar beberapa waktu belakangan tengah ramai jadi perbincangan setelah diisukan bangkrut.

Kebangkrutannya disebabkan karena dirinya menjadi korban penipuan hingga harus mengalami kerugian senilai miliran rupiah.

Dampak dari peristiwa naas tersebut, istri dari Vincent Verhaag tersebut sampai kesulitan membayar cicilan rumah dan ia bahkan dibakarkan buka donasi untuk mengatasi hal tersebut.

Baca: Pernah Main Sama Baim Wong, Tiara Eve Kini Makin Seksi dan Menggoda

Jessica Iskandar Curhat Soal Masa Sulit

Sebelumnya, Jessica Iskandar pernah curhat mengenai dirinya yang kesulitan bayar cicilan rumah, imbas dari dirinya yang mengalami dugaan tindak penipuan.

“Semuanya (dijual), kan masih pada nyicil. Nyicilnya masih yang satu lima tahun, yang satu dua tahun lagi. Terus perbulannya sekarang udah nunggak tiga bulan,” ungkap Jessica Iskandar.

Raffi Ahmad yang menjadi host program tersebut mempertanyakan nominal cicilan rumahnya.

Baca: Aduh, Video Billy Syahputra Cium Leher Amanda Manopo Viral

Meski nominalnya diduga cukup besar, Raffi berniat membantu membayar cicilan rumah Jessica selama satu bulan.

“Wah berat juga ya. Gua tolongin sebulan lah. Kalau tiga bulan agak berat ya Jess,” tutur Raffi Ahmad.

“Aa mah baik, Aa mah baik,” timpal Jessica Iskandar kegirangan.

Bantah Open Donasi

Open Donasi Buat Bayar Utang, Jessica Iskandar Buat Klarifikasi
Foto: pasangan.id – Web/@tribunnews

Kabar mengenai Raffi Ahmad bersedia membantu lantas merembet ke informasi yang menyebut bahwa Jessica open donasi untuk membatunya.

Mengenai hal itu, ia buka suara. Dari Instagram Storynya, Jessica tampak mengunggah tangkapan layar mengenai berita yang menyebut dirinya open donasi untuk cicilan rumah.

Ia pun menuliskan bahwa kabar tersebut adalah ‘HOAX’ dan ‘TIDAK BENAR!’.

Baca: Sering Pakai Pamer Body Montok, Oklin Fia Senang Jadi Fantasi Liar Para Pria

“MAAF BAGI TEMAN- TEMAN YANG INGIN BERDONASI, SAMPAI SAAT INI SAYA TIDAK PERNAH MEMBUKA DONASI. TOLONG JANGAN TERTIPU HOAX!,” tulis Jessica Iskandar.

Jessica lantas memperingati bagi orang-orang yang menyebarkan informasi tidak benar yang mengatasnamakan dirinya. Sebab tindakan tersebut melanggar hukum.

“HATI-HATI BAGI OKNUM YANG MENYEBARKAN, MEMBUAT, MENGATASNAMAKAN SAYA ATAS OPEN DONASI. INI ADALAH PERBUATAN MELAWAN HUKUM. TOLONG SEGERA KLARIFIKASI DAN HAPUS,” tegasnya.*

Artikel SebelumnyaPernah Main Sama Baim Wong, Tiara Eve Kini Makin Seksi dan Menggoda