Aduh, Denise Chariesta Ternyata Pernah Hamil Anak RD dan Keguguran
Foto: pasangan.id - Web/@kapanlagi

Pasangan.id – Perseteruan antara Denise Chariesta dengan sejumlah artis tanah air ternyata berbuntut panjang hingga menyeret nama besar lainnya.

Setelah membongkar rahasia perselingkuhannya dengan pria berinisial RD alias Regi Datau yang tidak lain adalah suami dari artis terkenal Ayu Dewi, ia kin alami sejumlah masalah.

Salah satunya adalah ketika Denny Sumargo memilih tidak menayangkan video wawancaranya bersama sang selebgram kontroversial.

Baca: Foto di Jalanan Korsel, Keseksian Maria Vania Bikin Gagal Fokus

Denise Chariesta Ngaku Pernah Hamil

Meski podcastnya tidak jadi tayang, Denise Chariesta kemudian membongkar isi percakapannya dengan Denise Chariesta. Ia mengungkap fakta mengejutkan bahwa dirinya pernah hamil anak RD saat Maret silam.

Namun, pengusaha bunga itu tidak menceritakan kisah ini ke siapapun dan lebih memilih memendamnya sendirian. Di podcast bersama Denny Sumargo yang tidak ditayangkan tersebut, Denise bahkan sudah menunjukan USG sang anak.

Denise Chariesta juga mengaku kecewa dengan pernyataan Densu yang menyebut tak ada yang mengalami kerugian di podcast tersebut. Ia menilai sudah sangat percaya dengan suami dari Olivia Allan tersebut.

Baca: Sedih, Adik Dinar Candy Hilang dari Pesantren Saat Gempa Cianjur

Lebih lanjut, ia juga ungkapkan jika pada saat hamil anak RD yang diduga kuat Regi Datau suami Ayu Dewi tersebut. dirinya merasa bingung dan sangat stres. Sebab, ia tak tahu apa yang harus dilakukan

“Itu kejadian sebenarnya, memang gua pernah hamil, dan gua cuma percaya Densu makanya gua kasih lihat foto USG gua ke Densu, dan makanya gua kecewa, apalagi gua lihat di berita Densu bilang di sini gak ada yang mengalami kerugian,” ucapnya.

“Jadi gua di bulan Maret kemarin itu gua hamil dan gua cuma bisa bingung, nggak tau gua mau ngapain, karena gua nggak bisa cerita apa-apa,” sambungnya lagi.

Denise Chariesta Keguguran

Aduh, Denise Chariesta Ternyata Pernah Hamil Anak RD dan Keguguran
Foto: pasangan.id – Web/@insertlive

Lantaran bingung, Denise Chariesta memutuskan untuk menerima ajakan pria berinisial JK untuk menikah di Amerika saat hamil. Namun, pria tersebut tidak tahu jika Denise tengah berbadan dua.

Karena stres berat, membuatnya bertengkar hebat dengan JK. Denise lalu diam-diam kabur dari pria itu dengan membawa 3 buah koper berat sendirian.

Baca: Alasan Jarang Pacaran, Siskaeee: Mereka Cuma Mau Badan Aku

Akibat hal itu, ia pun harus keguguran dan kehilangan bayi yang diinginkannya. Denise kemudian berandai-andai jika sang anak masih ada mungkin ia kini tak sendirian.

“Gua dinyatakan keguguran, tetapi ya mau gimana, gue pengen anak itu, kalau misalkan ngebayangin sekarang itu anak ada pasti gua ada teman sekarang,” ungkap Denise tentang kisahnya yang hamil anak RD.*

Artikel SebelumnyaFoto di Jalanan Korsel, Keseksian Maria Vania Bikin Gagal Fokus